Yudisium ke XXX Fakultas Teknik Unmuha

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh menyelenggarakan Yudisium ke 30 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh pada hari Selasa, 25 September 2018 di Ruang Rapat Biro Lt. 2 Unmuha.

Yudisium dihadiri oleh Dekan FT Unmuha, Anggota Senat FT Unmuha, WD I, WD II, WD III FT Unmuha, UPM FT Unmuha, Ka Prodi. dan Sekretaris Prodi. Teknik Sipil FT Unmuha, Ka Prodi. dan Sekretaris Prodi. Teknik Arsitektur FT Unmuha, Ka. LAB FT Unmuha, Ka. Studio FT Unmuha, Dosen dan Staf dilingkungan FT Unmuha, BEM FT Unmuha, HMJ dilingkungan FT Unmuha, para Yudisiawan dan Yudisiawati, dan seluruh Undangan.

Pada Yudisium ke 30 FT Unmuha meyudisium 37 orang mahasiswa yang terdiri dari 32 mahasiswa jurusan Teknik Sipil dan 5 mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan Pembacaan SK Dekan tentang Penetapan nama Yudisiawan oleh WD I FT Unmuha. Setelah itu dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Dekan FT Unmuha dan Rektor Unmuha yang dilanjutkan penyerahan Transkrip nilai oleh Ka Prodi.

Acara Yudisium diisi dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memperoleh Lulusan dengan Predikat Cumlaude sebanyak 3 Mahasiswa dari Jurusan Teknik Sipil.

Untuk Mahasiswa yang memproleh IPK tertinggi Jarusan Teknik Sipil adalah Muhilda Fitri, S.T. dengan IPK 3.71, sedangkan untuk jurusan Teknik Arsitektur adalah Open Radisah Marmin, S.T. dengan IPK 3.38.

Dekan FT Unmuha Dr. Hafnidar A. Rani, ST. MT dalam sambutan menyampaikan bahawa Fakultas Teknik Unmuha pada Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 berhasil meyudisium 37 mahasiswa yang terdiri dari 32 mahasiswa Teknik Sipil dan 5 Teknik Arsitektur.

Perwakilan Yudisiawan FT Unmuha dalam penyampaian pesan dan kesannya mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua/Wali, yang telah mendukung kami sehingga  kami dapat menyelesaikan studi di fakultas Teknik, terima kasih bagi seluruh dosen FT Unmuha yang telah mendidik kami selama melaksanakan pendidikan di FT Unmuha. Permohonan maaf kami sampaikan mungkin selama kami kuliah ada kesalahan ucapan maupun tingkah laku yang kurang berkenan.

Acara ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama seluruh Pimpinan FT Unmuha, para Yudisiawan dan seluruh Undangan.

Komentar