Program Studi Teknik Sipil Swasta
Terbaik di Aceh
Akreditasi "B"
Tenaga pengajar lulusan terbaik dari Universitas terkemuka dalam dan luar negeri dengan pendidikan yang relevan di program studi.
Fasilitas Belajar Lengkap
Memiliki Laboratorium Mekanika Tanah, Laboratorium Jalan Raya, Laboratorium Struktur & Bahan Bangunan, Laboratorium Geodesi, Laboratorium Manajemen Kontruksi dan Ruang Belajar yang Nyaman
Previous
Next

Program Studi Teknik Sipil

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Perkembangan dan teknologi di bidang teknik sipil saat ini menunjukkan peningkatan yang signifikan. Infrastruktur yang aman dan ramah menjadi fokus utama dalam sebuah pembangunan. Pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, irigasi, dan berbagai fasilitas umum lainnya diharapkan menjadi penunjang dalam meningkatkan perekonomian bangsa dan negara di berbagai sektor. Berbagai inovasi terus diciptakan dan dikembangkan untuk mencapai suatu metoda dan manajemen pelaksanaan yang efisien, efektif dan berkualitas. Hal ini menjadi sebuah prioritas dan tantangan yang harus diterapkan oleh para engineer di dunia kronstruksi khususnya bidang ketekniksipilan.

Ir. Tamalkhani, ST, M.Eng.Sc, IPM, ASEAN Eng

Ketua Prodi Teknik Sipil

Program Studi Teknik Sipil Universitas Muhamamadiyah Aceh yang berdiri dari tahun 1987 terus berupaya untuk dapat memenuhi dan menjawab kebutuhan tersebut dengan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan islami serta mampu bersaing dan kompetitif dalam dunia konstruksi. Dengan semakin berkembangnya pembangunan dan dinamika kebutuhan masyarakat, maka diperlukan usaha untuk menghasilkan lulusan yang andal sesuai dengan visi misi Program Studi Teknik SIpil. Kualitas kurikulum tidak terlepas dari semua ini, oleh karena itu lulusan atau sarjana teknik sipil tidak hanya berkompeten dalam bidang keilmuan dan praktikal saja namun perlu dibekali oleh kualitas kepribadian yang jujur, amanah dan cemerlang.

Wassalam.
Ketua Prodi Teknik Sipil

Berita Prodi