Penutupan Kegiatan Pengenalan Keakraban Aneuk Teknik (PeKAT) 2024

 

Banda Aceh, 11 September 2024, Kegiatan Pengenalan Keakraban Aneuk Teknik (PeKAT) 2024 resmi ditutup hari ini di lapangan samping Gedung Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha). Acara yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 11 September ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Prof. Dr. Ir. Hafnidar A. Rani, ST, MM, IPU, ASEAN Eng, ACPE, APEC Eng, serta Wakil Dekan II, Ketua Program Studi Manajemen Bencana, dan sivitas akademika Fakultas Teknik Unmuha.

PeKAT 2024 bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru pada lingkungan kampus dan membangun keakraban antar mahasiswa. Dalam sambutannya, Prof. Hafnidar menyampaikan pentingnya keaktifan mahasiswa dalam berbagai kegiatan fakultas dan menjalin hubungan baik dengan dosen serta teman seangkatan. Ia berharap mahasiswa baru dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berkolaborasi.

Acara penutupan dimeriahkan dengan berbagai macam agenda yang sudah terstruktur, berdasarkan kegiatan kegiatan pekat sebelumnya, Interaksi yang hangat antara mahasiswa baru dan sivitas akademika menciptakan suasana kekeluargaan yang kental, menjadikan momen ini sangat berkesan.

Wakil Dekan II Ir. Munawir, ST, MT, IPM, ASEAN Eng. juga menambahkan, “PeKAT adalah langkah awal yang penting bagi mahasiswa baru untuk memulai perjalanan akademik mereka. Semoga pengalaman ini membawa semangat untuk belajar dan berinovasi.”

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa baru siap untuk menjalani perjalanan akademik yang penuh tantangan di Fakultas Teknik Unmuha. Selamat datang dan semoga sukses dalam perjalanan pendidikan kalian!

Komentar