Universitas Muhammadiyah Aceh Gelar Pekan Audit Mutu Internal Siklus IX TA 2023/2024

Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) melalui Lembaga Badan Penjaminan Mutu (BPM) kembali menggelar kegiatan Pekan Audit Mutu Internal (AMI) Siklus IX untuk Tahun Akademik 2023/2024. Acara yang berlangsung selama satu hari ini dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2024 khususnya di Fakultas Teknik UNMUHA, Banda Aceh.

Kegiatan AMI Siklus IX ini bertujuan untuk mengevaluasi sistem pengelolaan mutu internal di seluruh unit-unit akademik dan administratif di UNMUHA. Dengan mengikutsertakan tim auditor internal yang terlatih, UNMUHA berkomitmen untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan kualitas pelayanan di lingkungan kampus.

AMI Siklus IX ini merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan standar mutu pendidikan dan layanan khususnya di Fakultas Teknik UNMUHA. Melalui proses audit yang komprehensif, dapat mengidentifikasi potensi perbaikan serta memperkuat infrastruktur mutu Universitas.

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan civitas akademika Fakultas Teknik UNMUHA, termasuk Ka. Arsitektur, Ka. Teknik Sipil Ka. Manajemen Bencana, dosen, dan tenaga kependidikan. Mereka didorong untuk aktif berpartisipasi dalam proses audit dengan memberikan masukan dan saran yang konstruktif guna mendukung perbaikan berkelanjutan di Fakultas Teknik UNMUHA.

Kami berharap AMI Siklus IX ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan UNMUHA ke depannya. Dengan dukungan penuh dari seluruh elemen kampus, kami yakin UNMUHA dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu bagi masyarakat Aceh dan Indonesia pada umumnya.

AMI Siklus IX di UNMUHA menghadirkan suasana kerja yang kolaboratif dan fokus pada pencapaian tujuan strategis Universitas dalam mewujudkan visi dan misi pendidikan tinggi yang berkualitas. Proses audit ini juga menjadi momentum refleksi bagi UNMUHA untuk terus beradaptasi dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi dinamika pendidikan global.

Kegiatan Pekan Audit Mutu Internal Siklus IX di UNMUHA diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam upaya UNMUHA untuk tetap menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang unggul dan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.


Prodi Arsitektur


Prodi Teknik Sipil


Prodi Manajemen Bencana

Komentar