Fakultas Teknik UNMUHA Menggelar Yudisium Sarjana Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024

Banda Aceh, 5 Maret 2024 – Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Yudisium Sarjana untuk periode semester ganjil tahun akademik 2023/2024. Acara ini diresmikan oleh Dekan Fakultas Teknik UNMUHA, Prof. Dr. Ir. Hj. Hafnidar A. Rani, ST, MM, IPU, ASEAN Eng, ACPE, APEC Eng. pada hari Selasa, 5 Maret 2024, di Gedung PMI Banda Aceh.

Sebanyak 54 lulusan mahasiswa/i dari Fakultas Teknik UNMUHA dikukuhkan dalam acara yang berlangsung penuh kehangatan. Dekan Fakultas Teknik UNMUHA, Prof. Dr. Ir. Hj. Hafnidar A. Rani, ST, MM, IPU, ASEAN Eng, ACPE, APEC Eng. memiliki kehormatan untuk mengukuhkan para lulusan sebagai tanda kelulusan mereka dari program sarjana.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Ketua BPH UNMUHA, Bapak Taufik A. Rahim, SE, M.Si, Ph.D, Wakil-wakil Dekan, Masing-masing Ketua Program Studi, Dosen, dan Karyawan Fakultas Teknik UNMUHA sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas prestasi mahasiswa/i yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi mereka.

Acara Yudisium Sarjana ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik UNMUHA dan dilanjutkan dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Ibu Ir. Fatimah Azzahra, ST, MT, IPM. Surat keputusan lulusan dibacakan oleh Pj. Wakil Dekan I Ibu Ir. Wahyuni, MT, IPM, sebagai pengesahan resmi atas prestasi akademis yang telah diraih oleh para mahasiswa/i.

Fakultas Teknik UNMUHA kali ini meluluskan sebanyak 54 mahasiswa/i, dengan rincian 41 orang berasal dari Program Studi Teknik Sipil dan 13 orang dari Program Studi Arsitektur. Predikat yang diberikan meliputi sangat memuaskan dan memuaskan, dengan 12 orang lulusan Program Studi Arsitektur meraih predikat sangat memuaskan dan 1 orang memuaskan, sementara pada Program Studi Teknik Sipil terdapat 30 orang lulusan dengan predikat sangat memuaskan dan 8 orang memuaskan. Sebagai tambahan, 3 orang lulusan Program Studi Teknik Sipil berhasil meraih predikat dengan pujian.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Fakultas Teknik UNMUHA dalam memberikan pendidikan berkualitas dan melahirkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. Fakultas Teknik UNMUHA turut berbangga atas prestasi para lulusan dan berharap mereka dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh selama studi di lingkungan masyarakat dan industri.

Komentar