Prodi Arsitektur Unmuha Menggelar Seminar Kurikulum Dan Jejak Pendapat Alumni Dan Stakeholder

Kegiatan seminar dan jejak pendapat alumni dan stakeholder ini dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023 bertempat di Ruang Seminar Biro Unmuha. Kegiatan ini membahas tentang kurikulum yang sudah dijalankan oleh Prodi Arsitektur Unmuha terutama terkait dengan alumni dan stakeholder. 

Pembukaan kegiatan Seminar Kurikulum dan jejak pendapat alumni dan stakeholder  dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik yang diwakilkan oleh Wakil Dekan I Ir. Wahyuni, MT., IPM dan dimoderatori oleh Ar. Ir. Effendi Nurzal, ST., MT., IAI., IPM yang merupakan dosen pada Program Arsitektur Unmuha.

Kegiatan ini dihadiri oleh alumni dari berbagai background dan juga stakeholder pada berbagai instansi seperti Bapak Muhammad Zaki perwakilan PT Wahana – Hutama Karya, Bapak Heri Azwar Perwakilan Ikatan Arsitektur Indonesia Provinsi Aceh, Bapak Dailami Ketua Alumni Program Studi Arsitektur, Bapak Firman Riansyah Founder Moxa Architect, Bapak Amri Ketua Komunitas Sketsa Aceh (KOSKAH) dan Para alumni prodi arsitektur.  

Previous slide
Next slide

Para Alumni dan Stakeholder menyampaikan perlunya pengembangan pembelajran yang mengarah pemanfaatan BIM 360 seperti revit yang memiliki system yang lengkap dan efesien. Mahasiswa harus memperhatikan fungsi dan kenyamanan bangunan (sesuai standar tinggi bangunan dari PUPR). Mahasiwa Arsitektur juga harus mempunyai skill yang sesuai bidang dan skill dibidang lainnya seperti Kemampuan Berbahasa asing dan public speaking.

Komentar