Kuliah Tamu Perkembangan Desain Perkotaan

Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk Perkembangan Desain Perkotaan. Kuliah umum tersebut menghadirkan Director, International Program on Urban Governance, National Taipei University, Taiwan. Narasumber yang bernama Wan-Ling Huang.

Kegiatan dibuka oleh Dr. H. Aliamin, SE, Ak, CA selaku Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Aceh yang diikuti oleh mahasiswa Prodi Arsitektur dan sivitas akademika Fakultas Teknik itu diselenggarakan pada Rabu/ 6 November 2019 di Ruang Rapat Biro Lt. 2.

Pada kesempatan tersebut, Wan-Ling Huang mengenalkan berbagai fasilitas dari National Taipei University yang ramah terhadap muslim, fasilitas tersebut berupa Mushalla, tempat wudhu, dan juga tersedia tempat makan-makanan halal. Direktur program pengembangan perkotaan International juga mengatakan bahwa hingga saat ini setidaknya ada 2 mahasiswa Aceh telah selesai menempuh studi di NTPU dan 1 orang mahasiswa sedang menyelesaikan Tesis.

“Tidak usah khawatir dan takut jika ingin menempuh studi di NTPU karena banyak beasiswa yang tersedia, baik jalur beasiswa pemerintah indonesia, beasiswa dari pemerintah Taiwan (MOE and MOFA scholarships), International Admissions Scholarship dan fasilitas yang ramah terhadap Muslim,” ujar Associate Professor Wan-Ling Huang.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp

Komentar

X