Yudisium ke XXXII Fakultas Teknik Unmuha

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh menyelenggarakan Yudisium ke 32 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 di Gedung BKOW Banda Aceh.

Yudisium dihadiri oleh Dekan FT Unmuha, Anggota Senat FT Unmuha, WD I, WD II, WD III FT Unmuha, UPM FT Unmuha, Ka Prodi Arsitektur dan Sekretaris Prodi Arsitektur. Teknik Sipil FT Unmuha, Ka Prodi Teknik Sipil dan Sekretaris Prodi Teknik Sipil. Ka. LAB FT Unmuha, Ka. Studio FT Unmuha, Dosen dan Staf dilingkungan FT Unmuha, BEM dan DPM FT Unmuha, HMJ dilingkungan FT Unmuha, para Yudisiawan dan Yudisiawati dan seluruh tamu undangan.

Pada Yudisium ke 32 FT Unmuha meyudisium 78 orang mahasiswa yang terdiri dari 65 mahasiswa jurusan Teknik Sipil dan 13 mahasiswa jurusan Prodi Arsitektur.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan Pembacaan SK Dekan tentang Penetapan nama Yudisiawan oleh WD I FT Unmuha. Setelah itu dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Dekan FT Unmuha dan Rektor Unmuha yang dilanjutkan penyerahan Transkrip nilai oleh Ka Prodi.

Acara Yudisium diisi dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memperoleh Lulusan dengan Predikat Cumlaude sebanyak 1 (satu) Mahasiswa dari Prodi Teknik Sipil dan 1 (satu) Mahasiswa dari Prodi Arsitektur.

Untuk Mahasiswa yang memproleh IPK tertinggi Prodi Teknik Sipil adalah Ranu Sakti Ilahi Chik, ST dengan IPK 3.65, sedangkan untuk Prodi Arsitektur adalah Muhammad Ardy, S.Ars. dengan IPK 3.52.

Dekan FT Unmuha Dr. Hafnidar A. Rani, ST. MT dalam sambutan menyampaikan bahwa Fakultas Teknik Unmuha pada Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 berhasil meyudisium 78 mahasiswa yang terdiri dari 65 mahasiswa Teknik Sipil dan 13 Teknik Arsitektur.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp

Komentar

X