Pembukaan Akreditasi Program Studi Arsitektur dan Program Studi Manajemen Bencana Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh

Banda Aceh – Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menggelar kegiatan pembukaan akreditasi Program Studi Arsitektur dan Program Studi Manajemen Bencana pada tanggal 12 Desember 2023. Acara ini berlangsung di gedung biro lantai 2 Universitas Muhammadiyah Aceh, yang dihadiri oleh para pimpinan Universitas dan tokoh terkait.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di lingkungan Universitas Muhammadiyah Aceh, yaitu Bapak Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S., Wakil Rektor I (Bidang Akademik) menjadi salah satu pembicara utama dalam acara tersebut. Beliau membuka kegiatan dengan memberikan kata sambutan dan menjelaskan pentingnya proses akreditasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas.

Tidak hanya Wakil Rektor I, kehadiran juga diberikan oleh Dr. Ir. H. M. Zardan Araby, M.T., Wakil Rektor III (Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan); Bapak Taufiq A. Rahim, S.E., M.Si., Ph.D., selaku Ketua Badan Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi (BPH) dan Bapak Barmawi, S.Ag, M.Si yang mewakili Ketua Badan Pengurus Mahasiswa (BPM) Unmuha.

Selain itu, Prof. Dr. Ir. Hj. Hafnidar A. Rani, ST, MM, IPU, ASEAN Eng, ACPE, APEC Eng, yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik, turut hadir sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan ini. Beliau berbagi wawasan mengenai capaian dan visi Fakultas Teknik dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Program Studi Arsitektur dan Program Studi Manajemen Bencana.

Proses akreditasi ini menjadi langkah penting bagi Fakultas Teknik Unmuha dalam menjaga standar mutu pendidikan. Dengan dihadiri oleh para tokoh akademis dan pimpinan Universitas, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana evaluasi dan perbaikan untuk memastikan kualitas Program Studi Arsitektur dan Program Studi Manajemen Bencana di Universitas Muhammadiyah Aceh.

Komentar