Workshop Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) di Wakili Oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S, membuka secara resmi Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tahun 2021, acara ini menghadirkan pemateri Dr. Leny Sophia Heliana, ST, M.Sc Ketua Penjaminan Mutu Fakultas Teknik, Universitas Gajah Mada, Diruang Rapat Lt. 2 kampus Unmuha. Kamis. (29/7)

Kegiatan ini selain hadiri oleh Wakil Rektor I. Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S juga dihadiri ketua LP3 Dr. Saiful, S.Ag, M.Ag, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Hafnidar, ST, MM, IPU, ASEAN Eng,  Wakil Dekan I Ir. Wahyuni, MT,  Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Prodi Teknik Sipil Ir. Tamalkhani, ST, M.Eng.Sc,  Ketua Prodi Arsitekur Henny Marlina, ST, MT Dosen dan Staff Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya Rektor Unmuha yang disampaikam oleh Wakil Rektor I Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S, “Kita bersyukur acara ini dapat kita selenggarakan di tengah-tengah pandemi covid-19, kami sangat berterima kasih atas kesedian ibu Leny Sophia atas pemberian masukkannya di dalam persiapan kurikulum berbasis MBKM ini.”

“Penyusunan kurikumum Merdeka Belajar ini yang merupakan Kurikulum yang di canangkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, sebelumnya kita mengenal ada kurikulum KKNI dan sekarang kita mengenal Kurikum berbasis MBKM ini. Kami mengharapkan setelah penyusunan kurikulum Merdeka Belajar ini dapat di tindak lanjuti, dan semoga prodi yang lainnya bisa mengikuti langkah Fakultas Teknik ini.”

*(Humas Unmuha)

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp

Komentar